""






/>

Sabtu, 08 Oktober 2016

Sandiaga:Barang Sembako Naik Mahal Semua Salahkan Presiden Jokowi



Sandiaga:Barang Sembako Naik Mahal Semua Salahkan Presiden Jokowi


 Agen Poker Online 


Pengusaha yang juga bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai tidak tepat jika persoalan terkait kenaikan harga sembako hanya karena rakyat indonesia banyak utang dengan rakyat luar Negeri 


Agen Domino Online


Sebenarnya ada kesempatan bagi pemerintah provinsi untuk menghadirkan solusi harga sembako. Jadi setiap kali kenaikan bahan pokok, jangan hanya salahkan Pak Jokowi ujar Sandiaga dalam diskusi politik yang diselenggarakan di Menteng, Jakarta Pusat seperti dikutip Antara, Sabtu (8/10/2016).


Poker Online Uang Asli


Pendiri Grup Saratoga ini mengatakan sudah saatnya para kepala daerah menyiapkan pendekatan yang inovatif untuk menanggulangi kenaikan harga sembako yang kerap terjadi setiap tahun di sejumlah daerah termasuk DKI Jakarta.


Domino Online Uang Asli


Masa harga bawang di Brebes Rp 6.000 sampai Rp 9.000, begitu sampai di Jakarta jadi Rp 42.000. Harga daging sapi di Kuala Lumpur dan di Singapura bahkan bisa lebih murah dibandingkan di Jakarta, padahal di sana tidak ada peternakan. Jadi ini perlu pendekatan yang inovatif Dan Harga sangat naik sekali Rayat kecil tidak bisa memberi barang Yang kecil.


Agen Poker Tanpa Robot


Jadi akan  sekarang ini Sudah kita jangan melihat apa yang pemerintah pusat bisa lakukan untuk pemerintah daerah tapi di sini adalah apa yang dapat kita lakukan untuk negara atau pemerintah pusat

Tidak ada komentar:

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Posting Komentar