""






/>

Senin, 10 Oktober 2016

Saat Ahok Dapat pujian Oleh Mega Wati Dan Akan Naik Jabatan Lagi


Saat Ahok Dapat pujian Oleh Mega Wati Dan Akan Naik Jabatan Lagi 

Agen Poker Online


Sejumlah survei menyebutkan, elektabilitas bakal calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, belakangan menurun. Namun, PDIP tak merisaukan hasil survei tersebut. PDIP justru memuji Ahok sebagai pemimpin yang berani tampil apa adanya.
mengatakan, setiap pemimpin mempunyai cara berkomunikasi yang berbeda-beda, dari yang lembut, seadanya, sampai yang dibentuk pencitraan.

Agen Domino Online


Pak Ahok ini tampil apa adanya. Tiap orang dikaruniai kelebihan masing-masing dan kami tidak bermaksud menyeragamkan," kata Hasto seperti dikutip dari Antara, Senin (10/10/2016).
Hasto percaya setiap kepemimpinan menghadapi dinamika berbeda-beda, yang hasilnya mendorong setiap pemimpin untuk lebih baik lagi.

Poker Online Uang Asli


Dalam sebuah pola komunikasi yang sama, PDIP menganut demokrasi, sehingga tiap orang mempunyai kebebasan. Yang kami harapkan memahami kultur kita sebagai bangsa," kata dia.
Hasto menegaskan, tugas gubernur adalah membangun komitmen kerakyatan dan masa depan.
Kalau segala sesuatu hanya berpikir elektabilitas, akan jadi pemimpin yang hanya mengedepankan pencitraan. Pak Ahok sebagai manusia biasa, juga tidak sempurna,

Domino Online Uang Asli


Pak Ahok juga memperbaiki diri terus menerus dan ini merupakan proses kultural yang terjadi sebagai penyempurnaan seorang pemimpin,sambung dia.
Hasil survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai Kopi) menyebutkan, penduduk Jakarta adalah tipikal warga yang membuka kesempatan besar kepada orang baru untuk memimpin Ibu Kota.

Agen Poker Tanpa Robot


Di mana 82 persen masyarakat Jakarta yakin calon gubernur alternatif untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 bisa mengalahkan petahana. Namun 50 persen pemilih belum mantap menentukan pilihan.

Tidak ada komentar:

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Posting Komentar