""






/>

Selasa, 04 Oktober 2016

Bayi Menjadi Korban Mutilasi Ibunya


Bayi Menjadi Korban Mutilasi Ibunya 

Agen Poker Online 


Jasad Seorang bayi di mutilitasi oleh Seorang  ibu kandungnya sangat tega siska terlah di makamkan Selasa 4 oktober pukul jam 23.00 WIB bayi yang tersebutpun yang dimakankan di umumnya di makankan di pohon jeruk di jawa barat
iya semalam dimakankan abis dari Rs polri sekitar pukul 23.00 WIB langsung di kaburkan ujar kakak kandung siska sarah  di jawa barat  Selasa (4/10/2016).


Namun sarah tidak mengetahui proses pemakaman keponakannya itu. Sebab, pemakaman dilakukan oleh pihak suami siska , Aipda Denny lianga.
Saya juga semalam nanya ke pihak Mabes Polri, Arjuna gimana? Sudah diambil Pak, dari RS kabarnya sudah langsung dikain kafan, disalati, kemudian dikebumikan di jawa barat terang Sarah.


Hingga kini keluarga siska tak tahu yang mana makam Arjuna. siska menerangkan, keluarganya juga belum berencana untuk Kami masih nunggu suasana reda dulu. Karena masih sama-sama panas kan, nanti malah tak enak, ujar Sarah.


Istri polisi, siska atau Iin diduga membunuh anaknya. Bayinya yang bernama Arjuna  dimutilasi di kamar kontrakannya di Jalan Jaya 24, No 24, RT 04/10,jawa Barat 
Selasa 4 Oktober 2016 sekitar pukul 23.00 WIB. Mulai  Potongan tubuh sang bayi diletakkan di atas sebuah piring. Usai memutilasi, Iin berdiam diri di samping mayat anaknya.
Perempuan itu dibawa di Rumah Sakit Kramat Jati jawa Timur untuk diperiksa kejiwaannya. Mutmainah juga melukai anak sulungnya.


Barang Bukti Terjadinya Mutilasi Seorang Bayi





Irjen Mochamad Iriawan mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus mutilasi tersebut. Berdasarkan keterangan sementara, ibu yang akrab disapa Iin itu diduga tengah mendalami ilmu tertentu.
Sudah kita ada kelainan jiwa. Dia menuntut ilmu tertentu yang mungkin dia tidak bisa menghadapi itu, sehingga ada bisikan-bisikan dari yang dia dengarkan. Apabila ilmunya bisa sempurna, dia harus mengorbankan anaknya.

Tidak ada komentar:

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Posting Komentar