""






/>

Rabu, 19 Oktober 2016

Tukang Listrik dan Tukang Las Mencuri Motor

Tukang Listrik dan Tukang Las Mencuri Motor
Juliyono berumur (30) yang berkerja sebagai tukang listrik bersama rekannya ardiansyah alis dian berusia (29)ya berkerja sebagai tukang las kompak mencuri sepeda motor yamaha mio  BK 5532 AAZ milik korban bernama maulana tama Berusia (20) dengan warga jl karya sakti  gang mawar nomor No31A desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli.
Keduanya beraksi saat korban memarkirkan motor di depan warnet Karya Makmur, Jl Karya Cilincing, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

AGEN POKER UANG ASLI


Awalnya korban datang ke warnet hendak mengerjakan tugas-tugas kuliahnya sesampainya di warnet diparkirkan di tetijalan kata kapolsekta medan barat kompol Victor ziliwu (19/10/2016).
Selesai mengerjakan tugas kulianya sekira pukul 21:45 WIB pada jumat (14/10/2016) kemarin itu, korban tak melihat lagi motornya. Ia pun bertanya kepada penjaga warnet.


AGEN DOMINO UANG ASLI.


Setelah kejadian, korban melapor ke polsek. Lalu, saya perintahkan anggota untuk turun ke lokasi kejadian," ungkap Victor.
Dari rekaman CCTV yang ada di depan warnet, terlihatlah dua wajah pelaku. Polisi pun langsung melakukan pengejaran terhadap keduanya.

POKER ONLINE UANG ASLI


Pertama kali tersangka juga membawa sepeda motor tersebut dan kami amankan di kediamannya Jl.Banten Gang Guru, Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli. Setelah itu, barulah kami amankan tersangka A di Jalan Veteran Pasar 8, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli," ungkap Victor.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Adapun barang bukti yang sudah di amankan oleh kepolisian  karena sepeda motornya dan beberapa kaos milik tersangka saat ini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di polsekta medan barat 

Tidak ada komentar:

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Posting Komentar