""






/>

Senin, 17 Oktober 2016

Periksa Belasan Saksi, Polisi Akan Ungkapkan Kebohongan Gatot Brajamusti

Periksa Belasan Saksi, Polisi Akan Ungkapkan Kebohongan Gatot Brajamusti
Pengakuan dan keterangan Gatot Brajamusti atau Aa Gatot soal senjata api dan 2.014 butil peluru tajam ditemukan di rumahnya ternyata benar dalam keterangan kepolisian gatot menyebutkan belasan saksi penyidik resmob polda melakukan lain .

AGEN POKER UANG ASLI


Kesubdit resbom ditreskrimum polda AKBP haryanto mengatakan hasil pemerisakkan  nabila putri salah satu artis dalam film gatot yang berjudul DPO memberikan keterangan yang cukup jelas sebab Nabila banyak melakukan adegan dengan senjata api di dalam Film tersebut.

AGEN DOMINO UANG ASLI


Senjata api tersebut milik tersangka tidak digunakan dalam flim DPO ataupun Azrax ujar budi di mapolda metro  senin 17 oktober 2016 . budi sudah memiliki bukti yang cukup dan akan memasukkan dalam pemberkasan terkait kasus kepemilikan senjata api Gatot namun dia belum mau membeberkan lebih lanjut  Sebelumnya gatot mengaku bahwa dua unit senjata yang ditemukan di pinjamkan oleh eks BPPN ary suta untuk dipakai produksi dua filmdimana gatot menjadi pemeran utama yakni flim DPO dan AZRax ary suta menyangkal pengakuan gatot tersebut.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Saksi-saksi yang terlibat dalam dua film tersebut seperti Nadine Chandrawinata, Torro Margens, Nabila Putri, Reza Arthamevia, dan Elma Theana, juga sudah diperika. Tak satupun dari mereka yang mengaku pernah melihat penggunaan senjata asli dalam produksi film tersebut. sebagian besar mengakuan tidak mengetaui penggunakan.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Dua mengaku kalau senjata yang digunakan selama syuting film tidak ada senjata palsu  tidak asli akan di ketawain oleh penonton karena ada suara dorrr dorrr kalau begitu suting tidak ada yang asli saya tidak bisa pakar ding sebut nabila usia diperiksa di gedung resmod polda metro jaya  nabila putri melupakakn salah satu permainan film DPO yang sangat mengetahui  senjata api milik Gatot kesaksian nabila sangat butuhkan polisi untuk mngungkap senjata api yang digunakan asli atau hanya permainnan senjata api tersebut

Tidak ada komentar:

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Posting Komentar