""






/>

Senin, 10 Oktober 2016

Jembatan Ambles di Pangandaran Dipasang (Bailey) Selesai Satu Minggu


 Jembatan Ambles di Pangandaran Dipasang  (Bailey) Selesai Satu Minggu

Agen Poker Online 


Jembatan yang menjalankan untuk manusia jalankan kaki dan kandaraan motor dan mobil  akan di pasang jembatan darurat (bailey) pagi ini tiga truk kontainer
pengangkut materi untuk melakukan jembatan yang sangat darutat untuk yang sangat memakan waktu  1 minggu

Agen Domino Online


Berdasarkan pantaun detikcom, Selasa (11/10/2016), pekerja tengah sibuk bongkar muat material dari truk ke pinggir jalan menggunakan satu unit crane. Puluhan material baja itu dipindahkan secara perlahan-lahan.
Petugas Pelaksana Kementerian Pekerjaan Umum, Muhammad Rifki mengatakan pengerjaan jembatan darurat ini membutuhkan waktu satu minggu. Bahkan bisa lebih lama tergantung situasi saat pengerjaan berlangsung.


Poker Online Uang Asli


Ia menjelaskan pembangunan Bailey bermula dari pemasangan pondasi awal atau tiang pancang. Untuk pondasi awal saja, kata dia, membutuhkan waktu sekitar dua hari.
Menurutnya, pemasangan pondasi awal harus menyesuaikan dengan kondisi kontur tanah sungai Ciputrapinggan yang melintasi jembatan tersebut. Sehingga membutuhkan waktu untuk memastikan tiang pancang kokoh.

Domino Online Uang Asli


setelah memansang untuk menjalankan untuk jalan Seperti diketahui, jembatan Putrapinggan ambles tergerus aliran sungai Ciputrapinggan pada Minggu (9/10/2016) malam. Akibatnya akses utama dari Banjar menuju Pangandaran lumpuh total.

Agen Poker Tanpa Robot


Badan jembatan retak pada kedua sisi jembatan. Sehingga membuat bagian tengah jembatan menekuk. Jembatan sudah tidak bisa dilalui kendaraan apapun.

Tidak ada komentar:

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Posting Komentar