""






/>

Kamis, 22 September 2016

Prabowo Mengucapkan Sayonara ke PKS dan Gerindra

Prabowo Mengucapkan Sayonara ke PKS dan Gerindra



SOLUSI AGEN POKER TERPERCAYA



Poros alternatif yang terdiri dari PPP, Demokrat, PKB dan PAN akhirnya sepakat berkoalisi untuk mengusung pasangan calon di Pilgub DKI Jakarta 2017. Poros alternatif ini memutuskan tidak jadi bergabung bersama dengan Partai Gerindra dan PKS.
Kita berempat saja. Mereka sudah punya pilihan sendiri. Good bye saja," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan di Kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat dini hari, (23/9/2016).


AGEN POKER FEIR PLAYER VS PLAYER



Seperti diketahui, enam partai ini sepakat menantang petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Pertemuan dan komunikasi pun intensif dilakukan.



AGEN POKER TERPERCAYA



Namun hingga kurang dari 24 jam batas pendaftaran pasangan calon di KPU DKI Jakarta, enam partai ini terpecah. Syarief menegaskan pihaknya tidak bisa bersama dua partai tersebut
.

AGEN DOMINO QQ TANPA ROBOT



Terkait pasangan calon yang akan diusung poros alternatif, akan diumumkan Jumat dini hari. Sejumlah petinggi partai dalam poros tersebut sudah merapat.


AGEN DOMINO QQ TERPERCAYA

 

Podium, tempat pengumuman pun sudah dipersiapkan beserta pengeras suara. Syarief menambahkan dalam pengumuman nanti akan diperkenalkan juga pasangan yang akan diusung.

Tidak ada komentar:

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Posting Komentar