""






/>

Minggu, 25 September 2016

Jessica Tega Membunuh Teman Dekatnya Sendiri


Jessica Tega Membunuh Teman Dekatnya Sendiri 



Proses sidang masalha kasus pembuhuhan kopi kepada wayan mirna salihin dengan  terdakwa yang sama penjelasan yang mahir detik sidang kasus yang akrab di sebut juga kopi berlangsung hingga 24 kali.
baik kubu jaksa penuntut umum (JPU) maupun tim penasihat hukuman jessica tinggal memiliki satu kesempatan yang sama dan menghidari saksi di persidangan selanjutnya sidang bakal digelar agenan pemeriksaan terdakwa tuntunan pleidoi dan putusan persidangan kasus  kopi sianida yang menjadi perhatian publik ini selalu menyajikan fakta ymenanirk di sertiap episodenya yang sama apa lagi yang setiap perdebatan alot yang sama atau drama perdebatan alot atar-kubu.

AGEN POKER FEIR PLAYER VS PLAYER


Saksi saksi yang dihadirikan kubu jpu baik frakta maupun ahli begitu juga sebaliknya menyerang saksi yang dihadirkan kubu jessika yang sama kesaksilainyang jup sejumblah argumentasi ahli dari jpu pun dibantah seolah tak mau kalah kubu jpu pun menyerang balik argumentasi yang dilontarkan akli kubu jessica di persidangan dari luar persidangan.
seolah tak mau kalah kubu JPU pun menyerang balik argumentasi ang dilontarkan ahli kubu jessica dii persidangan namun karena kesepatan kedua tak ditapatkan serangan pun dilakukan dari luar persidangann  berikut tiga serangan utuk kubu jessica di luar persidangan.
jadi saksi tiga ahli dari universitas indonesia (UI)yang dihadirkan kubu jessica yakni pdikolog dewi tevana walida horoen kriminolog eva achjani zulfa dan psikolog klinis agus mauludi rupakan yang sama pada selasa 24 september 2016 atau sehari setelah dewa eva dan agus memberikan kesaksiannya di persidangan jessica.

AGEN POKER TERPERCAYA


Dalam pertemuan itu ronny dan sarlito protes atas tindakan yang lilakukan hakim dan merasa kecewa karena terangan pakar dari kuvu jessica terkesan mengdu domba keilmuan para ahli.
saya menyesalkan adanya upaya_upaya bukan untuk memberi argumen tasi kasus tapi mengadu domba antara ahlisatu samma lain ujar sarlito saat itu.
namun ada yang samma menaruk dengan kompers ini tadak jalas siaap sebenarnya penyelenggara pertemuan pertama.

AGEN DOMINO QQ TANPA ROBOT


Agenda yang diterima sejumlah awak media mencantumkan nama wadirkrimun polda metro jaya AKBP herry heryawan munculnya pejabat kepolisian dilimpahkan tiga ahli kejaksaan dan naik di persidangan
sendiri ronny juga membantah jiga dirinya jessica yang sangat membenci temannya yakni ronny nitibaskara dan kawan-kawan.

AGEN DOMINO QQ TERPERCAYA


Namun ronny juga membantah jika dirinya menjadi di acara kompers tapi dia tidak menyebutan apakah dari penyidik kepolisiah atau jpu sementara jpu yang menangan perkasa jssica ardito muwardi mengaku tidak mengatau adanya konpers dibilang darmawansa itu dan menjalankan hukuman 4 tahun di penjara ....

Tidak ada komentar:

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Posting Komentar