""






/>

Senin, 19 September 2016

Anak Tenggelam Dan Dimakan Buaya Putih


Anak Tenggelam Dan Dimakan Buaya Putih 

SOLUSI AGEN POKER TERPERCAYA 



Sembilan anak tenggelam saat bermain perahu di Sungai Loji, Kelurahan Krapyak Lor, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Senin sore 19 September. Satu anak di antaranya tewas dan satu anak lainnya belum ditemukan. Sedangkan tujuh anak lainnya selamat.
Peristiwa berawal ketika sembilan anak bermain perahu di Sungai Loji. Perahu itu tiba-tiba terbalik. Tujuh anak berhasil menyelamatkan diri namun tidak dengan dua anak lainnya. 



Korban tewas M Robiton, 12, sebelumnya sempat koma dan dibawa ke rumah sakit setempat. Namun dalam perjalanan ke rumah sakit ia meninggal. Sedangkan korban yang belum ditemukan yakni Mohamad Sholeh, 13. Dua korban itu merupakan warga Kelurahan Krapyak, Pekalongan.
Kepala Seksi Kesiapsiagaan dan Pencegahan Bencana BPBD Kota Pekalongan Hengky Susilo Hadi mengaku menerima laporan pada pukul 15.30 WIB. 


AGEN POKER TERPERCAYA



Tim SAR langsung turun ke lokasi. Setelah kami data, ada 9 penumpang dalam perahu yang tenggelam itu. Satu korban meninggal dan satu korban belum ditemukan dan masih dicari. Sedangkan lainnya selamat dan kondisinya masih trauma," kata Hengky Susilo Hadi, Senin (19/9/2016).




Salah satu korban Aji mengaku masih shock dengan peristiwa itu. Ia tak menyangka perahu itu terbalik sehingga menenggelamkan teman-temannya.
Sebelumnya, perahu itu ada airnya. Kemudian dikuras dan kami gunakan untuk bermain ke tengah sungai. Tapi tiba-tiba perahunya langsung tenggelam.


AGEN DOMINO QQ TERPERCAYA



Saya bisa berenang tapi kalau teman-teman ada yang tidak bisa berenang, termasuk kedua teman sayPetugas juga belum dapat memastikan apakah perahu yang digunakan itu bocor atau tidak. Saat ini mereka fokus untuk mencari korban yang belum ditemukan. itu," kata Aji.

Tidak ada komentar:

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Posting Komentar