""






/>

Kamis, 22 September 2016

Ahok Dan SBY Membicarakan Rayat Jakarta Bertambah Parah


Ahok Dan SBY Membicarakan Rayat Jakarta Bertambah Parah


SOLUSI AGEN POKER TERPERCAYA



Poros tengah yang terdiri dari Partai PPP, PKB, Demokrat dan PAN menegaskan sepakat berkoalisi memunculkan pasangan calon penantang petahana di Pilgub DKI Jakarta 2017. Mereka sepakat mengumumkan pukul 23.00 WIB di Kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Pantauan mata Sindonews, sampai pukul 22.30 belum ada elite partai lain selain elite partai Demokrat. Terlihat di Pendopo, Sekjen PD Hinca Panjaitan, Ramadhan Pohan Didik Mukriyanto berbincang-bincnag dengan awak media.



AGEN POKER FEIR PLAYER VS PLAYER



Para awak media juga sudah bersiap menanti adanya jumpa pers yang dijanjikan. Para kameramen telah menjajarkan kameranya didepan pendopo. Mimbar untuk jumpa pers pun telah disiapkan. Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Didik Mukriyanto mengatakan nantinya Para Ketua Umum akan berkumpul pada pukuk 23.00 melakukan rapat untuk mengambil keputusan akhir. Keempat partai itu sudah konfirm berkoalisi, kita tinggal tunggu hasil komunikasi dengan PKS dan Gerindra, sampai saat ini masih terus dikomunikasikan," ucapnya (22/9) di Cikeas. Sebelumnya,



AGEN POKER TERPERCAYA




Sore tadi, Ketua Umum PPP Romahurmuziy memastikan pasangan calon yang sudah disepakati adalah mereka yang baru dan diyakini mampu membenahi Ibu Kota lebih baik. Setidaknya lebih baik daripada kepemimpinan saat ini. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menambahkan pihaknya harus membangun komunikasi lagi dengan Partai Gerindra dan PKS. Muhaimin berharap dua partai itu sepakat mengajukan pasangan calon yang sama sehingga bisa head to head Perihal siapa calon itu,



 kita akan bertemu nanti malam. Karena baru kita tanya kesediaan calon itu bagaimana dan kayak apa," ucap Muhaimin. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan, pasangan calon itu berasal dari kalangan profesional. Namun Zulkifli enggan membocorkan identitasnya.


AGEN DOMINO QQ TERPERCAYA


Sementara itu dalam rapat empat partai ini, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tidak memunculkan diri di depan awak media. Kalangan Demokrat hanya diwakili sejumlah petinggi. Di antaranya Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan.

Tidak ada komentar:

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Posting Komentar